One love in two people cast & sipnopsis

– Goo Hye Sun

Gadis berusia 20 tahun merupakan model terkenal dan juga merupakan pewaris tunggal perusahaan kakeknya yaitu “Goo Group”. Kehidupannya selalu diwarnai dengan senyuman manis yang selalu terlukis dari wajahnya. Namun semua itu hilang saat tunangannya yang juga pernah menjadi penyemangat hidupnya saat orang tuanya meninggal , dinyatakan hilang dalam sebuah kecelakaan pesawat dan keluarganya sudah menganggap bahwa tunangannya sudah meninggal. Kehidupannya kembali mendung lagi tapi semua itu tudak berlangsung lama saat ia bertemu dengan seseorang yang mirip dengan tunangannya itu.

 

– Goo Jun Pyo

Lelaki berusia 23 tahun merupakan pewaris tunggal “Shinwa Group”. Ia memiliki tunangan yang sangat cantik dan manis. Tapi ia dinyatakan meninggal oleh keluarganya saat ia hilang dalam kecelakaan pesawat. Saat itu ia terdampar di suatu pulau. Ia sempat tak sadarkan diri selama beberapa hari dan saat ia sadarpun ia mederita kelumpuhan. Tapi ia dapat berjalan kembali karena ada seorang gadis yang mirip dengan tunangannya yang selalu merawatnya hingga ia sembuh.

 

 

-Geum Jandi

Gadis berusia 17 tahun. Ayahnya adalah seorang nelayan di laut. Pada suatu hari ayahnya membawa seorang pemuda tampan yang ditemukan ayahnya saat berlayar dilaut. Ia pun langsung jatuh hati pada pemuda itu dan merawatnya hingga sembuh. Tapi ternyata pemuda itu sudah memiliki tunangan dan membuat hatinya hancur. Tapi baginya memiliki tidaklah penting tapi melihat orang yang ia cintai itulah yang lebih penting dari segalanya.

 

 

– Lee Min Ho

Seorang pemuda berusia 23 tahun merupakan pewaris tunggal “Lee Group”. Ia sangat jengkel saat ada wanita yang selalu mengikutinya kemanapun ia pergi karena wanita itu mengnanggap bahwa Min Ho adalah tunangannya yang sudah meninggal. Tapi kejengkelannya itu malah memunculkan benih2 cinta diantara ke2nya.

 

 

 

 

 

 

Sipnopsis :

Menceritakan seorang gadis yang merasa hidupnya sudah tak ada gunanya lagi saat ke2 orang tuanya meninggal. Tapi semua itu berakhir karena sahabat kecilnya selalu memberikan semangat hidup kepadanya. Sahabat kecilnya itupun telah menjadi tunangannya saat mereka dewasa sekarang namun suatu hari tunangan gadis ini menghilang dalam kecelakaan pesawat. Gadis ini puyn kembali patah semangat. Hingga ia bertemu dengan orang yang mirip dengan tunangannya dan ia selalu menganggap orang itu adalah tunangannya. Bagaimana alur ceritanya ?? nantikan di “One love in two people part 1”

 

Iklan
Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

My True Love part 3

“aku ,,” gumam So Eun

“Bagaimana so Eun ?? Maukah kau jadi pacarku ?? Tanya Yong Hwa

“Sunbae , ini terlalu mendadak. “

“Jadi , kau tak mau jadi pacarku? “

“Bukan begitu sunbae , “

“lalu ?”

“Beri aku waktu 3 hari untuk berfikir jadi temui aku di sini 3 hari lgi saat pulang sekolah.”

“Araso , baiklah aku pasti akan dating kalau begitu aku masuk kelas dulu y So Eun , Jalja , sampai ketemu 3 hri lagi”

“Jalja.”

 

 

“Bagaimana ini , aku tidak mencintai Yong Hwa Sunbae tapi aku juga tidak bisa meniolaknya.” Gumam So Eun bingung .

 

@ Kelas

 

“So Eun kau dari mana saja sieh ?”Tanya shin hye

“Iy , kau dari mana sieh dicari cari dari tadi ternyata baru nongol” lanjut Min Jung

“kalian ini kasih kesempatan so eun untuk menjawab dong. Kalau kalian terus memberinya pertanyaan bagaimana ia bisa menjawab” omel hye sun dengan tegas.

“aku habis dari taman belakang sekolah.” Jawab so eun

“tumben2nya kau ke situ , ngepain saja kau di sana?” Tanya shin hye

“aku …” jawab so eun sambil menggigit bibir bagian bawahnya.

“kau kenapa so eun ??”Tanya hesun

“apa ada yang menjaili kau? Bilang padaku so eun kalau ada yang menjailimu. Tak tau apa kalau kau adalah sahabatku ‘Pemegang sabuk hitam taekwondo’?” lanjut min jung.

“Aniyo , hanya saja,, “

“Hanya mengapa so eun ??” Tanya hye sun

“tadi Yong Hwa sunbae menyatakan cinta kepadaku.” Jawab so eun

“APA ??”jawab ketiga sahabat so eun bebarengan

“kesempatan bagus tuh so eun , terima saja toh kau juga belum punya pacar” kata min jung

“iya so eun , dari pada kau jomblo terus , janganlah kau menyimpan perasaan pada orang yang sudah punya pacar.”lanjut shin hye

“tapi aku tidak mencintai yong hwa sunbae.”jawab so eun

“ikuti kata hatimu so eun itu yang lebih baik” terang hye sun tegas

“sudahlah aku tak tau”

 

Jigeum mannareo gamnida lagu yg menjadi nada tone di hp so eun pun berbunyi

 

“yoboseyo?”

“yoboseyo so eun”

“oppa !!”

“so en bisakah kau kecilkan suaramu ?? telingaku sunguh sakit.”

“Mianhe oppa , habis kau tak perbah ada kabar beritanya dan baru kali ini kau menefonku. Bogoshipo oppa.”

“ne , mianhe karena aku jarang menelefonku , so eun bisakah kau menjemputku di bandara nanti siang ?”

“Bandara ?? maksudnya oppa ..”

“ne , oppa hari ini akan ke korea.”

“Oppa !! jam berapa kau sampai?”

“jam 2 siang , bagaimana kau bisa ?”

“oke oppa , aku bisa.”

“oh y so eun , jangan lupa ajak kim bum “

“Mwo ??”

“iy kim bum , aku juga rindu dengannya , awas kalau kao tidak mengajaknya !! Araso !”

“Araso , araso.”

 

 

“dari siapa so eun ??” tanya hye sun

“dari hyun joong oppa”

“siapa dia ??” tanya mun jung bingung

“sepupuku yang ada di amerika dia maudatang.”

 

 

 

Saat jam pulang sekolah

 

“Bum .. “panggil So eun

“hai eun , ada apa ??”

“hari ini hyun joong oppa kembali dari amerika , dan ia meminta kita ber2 untuk menjemputnya di bandara sekarang , apakah kau bisa ?”

“aku sudah sangat rindu dengan hyun joong m kalau begitu kacha , ayo kita berangkat sekarang.” Jawab kim bum sambil menggandeng so eun .

 

 

“KIM SO EUN !!” teriak seseorang.

Saat so eun berbalik ke belakang ,,

Plakk !!

“Jin hee apa2an ini ?? mengapa kau menampar so eun??”tanya kim bum

“dasar kecentilan !! kim bum tuh pacarku tapi mengapa kau malah  berjalan ber2 dengannya bergandengan pula. Dasar tak tau diri.” Maki jin hee terhadap so eun yang masih menangis.

“jin hee !!”bentak Kim bum

“apa kim bum ?? apa kau masih mau membelanya?”tantang jin hee

“sudah cukup !! kalau begitu bum , aku akan menjemput hyu n joong oppa sendirian saja. Apakah kau puas sekarang jin hee ??”tanya so eun.

“kenapa tidak dari tadi saja kau begitu ?? bilang saja kau cari muka di depan kim bum !!” maki jin hee

“sudah cukup jin hee !! dan kau so eun , kau tetap ikut aku !!”jawab kim bum dengan lantang.

“tidak perlu bum aku bisa minta ditemani hye sun.” jawab so eun sambil pergi meninggalkan kim bum dan jin hee yang masih adu mulut.

 

 

Bagaimana kelanjutan ceritanya ??

Apakah penasaran ??

Nantikan di part 4

Mianhe klo kependekan

Mohon komennya y

Gomwo ^^

Dipublikasi di Uncategorized | 1 Komentar

My True Love part 2

“Sudahlah So Eun , kau tak usah menangis , jika kau menangis si Jin Hee itu akan merasa menang karena dapat membuatmu menangis dan ia dapat bermesamesra an dengan Kim Bum.”ucap Hye Sun menenangkan So Eun. “kau benar Hye Sun. aku harus tetap tegar. Kalau aku hanya menangis saja si Jin Hee pasti akan merasa senang karena ia berfikir bahwa ia telah menang. Aku tidak akan biarkan si Jin Hee merasa menang. Kim So Eun HWAITING!!”jawab So Eun sambil menghapus air matanya. “Nah , gitu dong. Itu batu sahabatku So Eun.”jawab Hye Sun dengan senyum.

“Hey So Eun , Hye Sun !!”sapa seseorang dri belakang

“oh ternyata kau Min Jung”jawab So Eun. “Dari mana saja kau , kupikir kau sudah di kelas ternyata masih baru datang.”ucap Hye Sun. “Aku baru saja menemani Kim Joon sarapan karena tadi ia tidak sarapan dan aku juga belum sarapan. Jadilah kami sarapan ber2”jawab Min Jung sambil tersenyum. “Dasar kau !! janganlah kau pacaran terus , apakah kau sudah mengerjakan PR ??”Tanya So Eun. “Kau ini So Eun , makanya cepatlah cari pacar agar kau juga dapat merasakan bagaimana bahagianya sahabat2mu ini dengan pacarnya. Ngomong2 soal PR , aku pinjam kau y So Eun , please .. “minta Min Jung ke So Eun. “Aish !! aku sudah bilang I want to being single now !! dan ini yang terakhir kali ku berikan contekan PR kepadamu lain kali TIDAK!!”jawab So Eun. “gomawo So Eun !!”jawab Min Jung sambil memeluk So Eun. Lagu Everything yang menjadi nada dering handphone anycall Hye Sun pun tiba2 berbunyi.

“Yoboseyo ?”

“Sun-a !!!! Kau di mna ??”

“Mianhe Shin Hye , tadi ada kejadian yang tak tak pantas untuk dilihat”

“Maksudmu ? apakah kemesraan si Jin Heed an Kim Bum ??”

“ehmm .. iy”

“y sudah , cepatlah ke sini !! aku kan mau menyontek PRmu !”

“kau dan Min Jung sama saja , ya sudah aku ke kelas sekarang”

 

 

“Siapa yang telepon Hye Sun?”Tanya So Eun setelah Hye Sun memasukan handphone nya ke dalam tas. “Palingan Min Ho yang telepon.”goda Min Jung. “aniyo !! tadi Shin Hye lah yang meneleponku. Dia menyuruh kita cepat2 ke kelas.”jawab Hye Sun dengan sedikit kesal. “owh ,, mianhe Sun-a , kau jangan marah dong.”kata Min Jung sambil tangannya di letakan di depan dada.”y sudahlah lebih baik sekarang kita ke kelas , Shin Hye sudah menunggu kita,”

Akhirnya mereka bertiga pergi ke kelas mereka

 

Di kelas ..

“Kalian lama sekali sieh !!”ucap Shin Hye sambil cemberut.

“Mianhe Shin Hye , tadi kan sudah kujelaskan di telepon”jawab Hye Sun.

 

“Pacarku ini kok cemberut terus sieh , jelek tau”ucap seseorang mengagetkan Shin Hye. “Geun suk !!”kaget Shin Hye saat memutar badannya ke belakang

“Tadi katanya sakit tapi kok sekarang malah masuk sekolah ?? Kau sedang mencoba membohongiku ya !!”ucap Shin Hye dengan nada tinggi. “Jangan marah2 dulu dong , liat dulu ap yang kubawa.”seru Geun Suk menenangkan Shin Hye. “Memangnya apa yang kau bawa?”Tanya Shin Hye penasaran. “Tadaa ..”

“Geun Suk , kelinci hidung babi. Ini kan aku , gomawo.”ucap Shin Hye dengan pipi memerah.

Tiba2 Min Ho dan Kim Joon juga masuk ke kelas So Eun dkk.

Min Ho dan Kim joon sama2 membawa bunga untuk Hye Sun dan Min Jung

Jadilah perbincangan para pasangan. Karena So Eun merasa tersudutkan karena dia sendiri tidak memiliki pacar , akhirnya diam2 dia keluar kelas.

Ia pun menuju ke taman sekolah dan tiba2 ad seseorang yang menepuk pundak So Eun dari belakang.

“Yong Hwa sunbae ??”ucap So Eun kaget

“Mianhe So Eun , nampaknya aku mengejutkanmu y ??”jawab Yong Hwa khawatir.

“Gwencana , gwencana sunbae.”jawab So Eun

“Mau minum ?? seperti punya firasat saja tadi aku membeli 2 kaleng minuman”tawar Yong Hwa.

 

“So Eun ..”

“iy sunbae ,, “

“apakah kau .. kau ..”Tanya Yong Hwa terbata bata

“Iy aku kenapa ??”jawab So Eun dengan gugup

“Apakah kau mau jadi pacarku??”

“Mwo ??”kaget So Eun

“Jadi pacar sunbae ?? apa aku tidak salah dengar ??”Tanya So Eun meyakinkan.

“Tidak So Eun , aku serius !! aku sudah memendam rasa ini sejak kau masuk SMA Shinwa .”jawab Yong Hwa meyakinkan

“Selama itukah Sunbae memendam perasaan itu ??”

“Iy So Eun , jadi , maukah kau jadi pacarku ?”Tanya Yong hwa lagi.

“aku ..”

Apa ya jawabannya So Eun ???

Pada penasaran ??

Saiia saja penasaran ..

Kalu begitu nantikan di “My True Love part 3”

 

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

My True Love part 1

 

Gak usah pake basa basi lagi …

Langsung aja deh …

My True Love part 1

“SO EUN !!!!!” teriak seorang wanita dengan suara lantang sambil menaiki anak tangga.”bangun kau , cepat kau bangun!”lanjutnya setelah sampai di kamar yang ditujunya.”Unnie!!in masih jam 6 pagi!!sekolahku masuknya hari ini jam 8 unnie!!untuk apa kau membangunkanku sepagi ini??”omel So Eun dengan keadaan masih setengah sadar.”

“jika bukan karena anjingmu ini aku pasti tidak akan membangunkanmu sepagi ini. Seperti tidak ada kerjaan saja”ucapnya kesal. Wanita yang memarahi So Eun tadi adalah Geun Yeong unnie nya So Eun.”Gara gara kau hari ini aku jadi pilek lagi. Padahal baru saja aku sembuh , lama2 aku ingin sekali menjual anjingmu!”cetusnya dengan hidung yang masih memerah.

“untuk apa unnie menjual anjing kesayanganku , lagi pula sebentar lagi unnie juga pasti akan menikah. Cepatlah kau dan Jeong Myeong oppa menikah biar aku bisa hidup tenang dengan anjingku di apartermen tanpa omelanmu lagi. Iya kan wawa.”ucap so Eun sambil menggendong Wawa anjingnya.

“Ya sudahlah , aku kalah lagi denganmu. Ya sudah aku harus berangkat sekarang karena Jeong Myeong akan segera menjemputku. Lebih baik kau bersiap siap sekarang dan sarapanmu sudah kusiapkan. Setelah pulang sekolah langsung pulang jangan bermain main araso !”ucap Geun Young dengan tegas.”Araso. sudahlah unnie , kau cerewet sekali. Sudah cepat berangkat.”keluh So Eun.”Ya sudah aq berangkat , byebye”pamit Geun Young kepada So Eun.”bye ..”jawab So Eun singkat. Beitulah kedekatan antara kedua unnie dan dongsaeng ini. Selalu bertengkar tetapi mereka sangatlah akrab.

Setelah bersiap siap dan sarapan , So Eun pun langsung berangkat ke sekolahnya menggunakan sepeda. Tapi sebelumnya ia harus ke rumah Hye Sun dulu karena mereka selalu berangkat bersama sama menggunakan sepeda. Padahal bisa saja Hye Sun berangkat bersama pacarnya Lee Min Ho menggunakan mobil , tapi ia ingin sekali menemani So Eun setiap hari ke sekolah. Padahal So Eun sudah menyuruhnya untuk ikut dengan pacarnya (Lee Min Ho) karena ia tidak enak dengan Min Ho.

Mereka selalu berangkat bersama menuju sekolah mereka bersama. Shinwa High School.

“Akhirnya sampai juga , ayo Hye Sun kita masuk kelas.”ajak So Eun kepada hye Sun. “ayo !! shin hye pun sudah mengirim sms kepadaku dan menanyakan sudah dimana kita.”jawab Hye Sun. “Y sudah kalao begitu ayo cepat !!”ajak So Eun dengan semangat.

Tapi saat mereka sampai di koridor sekolah , apa yang terjadi ??

“So Eun lebih baik kita cari jalan lain saja ya“ ajak Hye Sun khawatir karena mata So Eun yang sudah memerah. “Tapi Hye Sun ,,, “ “ Tidak ada tapi tapian , aku tak ingin melihatmu menangis lagi.” Potong Hye Sun sebelum So Eun menjawab. “Baiklah.” Jawab So Eun dengan air mata yang sudah tumpah membasahi pipinya. Sementara Kim Bum masih bermesra mesraan dengan Jin Hee tanpa mengetahui bahwa So Eun yang sudah berjalan menjauh dengan keadaan menangis karena melihat kemesraannya dengan Jin Hee.

Bagaimana kelanjutan ceritanya ??

Nantikan di “My True Love part 2”

Dipublikasi di Uncategorized | 2 Komentar

My True Love

Author : Melisa

Main Cast : Kim Bum, Kim So Eun

Other cast : Jang Geun Suk , Park Shin Hye , Lee Min Ho , Goo Hye Sun , Park Jin Hee , Kim Joon , Lee Min Jung , Moon Geun Yeong , Cheon Jeong Myeong , Jung Yong Hwa

Genre : Romantic

 

Annyeong haseyo ,,

In adalah ff perdana.q ,,

Jdi tolong makhlum y klo critanya aneh n GaJe ..

Cast :

Kim So Eun

 

Gadis cantik idaman semua pria di kampusnya. Cintanya bertepuk sebelah kanan karena pria yg ia cintai tidak mencintainya. Setiap hari ia harus melihat orang yang ia cintai itu bersama orang lain sampai suatu hari ia terpaksa harus berpacaran dengan orang yang tidak ia cintai karena ia adalah tipe prang yang tidak dapat menolak cinta orang lain.

 

Kim Bum

 

Pria yang tidak pernah merasa bahwa ada seseorang yang sangat mencintainya melebihi apapun. Ia malah memilih seorang wanita yang hanya menyukai Kim Bum karena kebantengan dan kekayaannya.

 

Park Jin Hee

 

Ia adalah pacar Kim Bum. Dia hanya memandang Kim Bum karena kekayaan dan ketampanannya saja dan tidak lebih dari itu. Dan ia selalu merasa puas jika ia dapat bermesraan di depan So Eun karena ia merasa ia telah mengalahkan So Eun.

Sahabat Kim Bum :

Jang Geun Suk

 

Sahabat Kim Bum dan juga pacarnya Shin Hye

 

Lee Min Ho

 

Sahabatnya Kim Bum dan juga pacarnya Hye Sun dan hanya ia yang mngetahui tentang perasaan So Eun ke Kim Bum karena diberitahu Hye Sun. dan ia selalu membantu So Eun agar selalu dapat dekat dengan Kim Bum.

 

Kim Joon

 

Sahabat Kim Bum dan pacarnya Min Jung

Sahabat Kim So Eun :

Park Shin Hye

 

Sahabatnya So Eun dan juga pacarnya Geun suk

Goo Hye Sun

 

Sahabatnya So Eun dan juga pacarnya Min Ho dan hanya dia yang dapat mengerti So Eun. Dan ia bersama pacarnya Min Ho selalu berusaha untuk selalu mendekatkan So Eun dan Kim Bum.

 

Lee Min Jung

 

Sahabat So Eun dan juga pacarnya Kim Joon

Keluarga Kim So Eun :

Moon Geun Yeong

 

Unnie nya So Eun yang sudah memiliki tunangan. Ia selalu saja ribut dengan So Eun karena masalah So Eun yang belum memiliki pacar dengan usia yang seharusnya ia sudah memiliki pacar dan karena hewan peliharaan So Eun yaitu anjing yang membuatnya selalu bersin karena ia (unnie nya So Eun) alergi dengan bulu hewan.

 

Cheon Jeong Myeong

 

Tunangan unnie nya So Eun.

Tambahan cast :

Jung Yong Hwa

 

Sipnopsis cerita :

 

Ff ini menceritakan seorang gadis yang bernama Kim So Eun yang merasa bahagia karena dapat merasakan yang namanya cinta. Tapi cintanya kepada first love nya harus bertepuk sebelah tangan Karen orang yang diintainya telah menjadi milik orang lain. Ia pun terpaksa menerima cinta seseorang yang tidak ia cintai karena ia sudah tidak betah dengan desakan unnie dan taman teman nya yang selalu menyuruhnya untuk cepat cepat mencari pacar. Namun hatinya tetap saja hanya milik first love nya seorang ..

Penasaran dengan ceritanya ??

Nantikan kelanjutannya di part 1 ^^

Dipublikasi di FF Bumsso Couple ~ | Tag , , , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

persahabatan yang tertunda

Writer : Stella Gracia Laksmana

ada seorang anak bernama Clara. dia anakyang cantik dan baik. namun dia tumbuh di keluarga yang kurang mampu. dia punya sahabat bernama Selia. setiap hari dia harus ke sekolah dan bekerja untuk membantu keuangan keluarganya. pada suatu hari ada anak baru yang akan bersekolah di sekolah tersebut. anak itu bernama Joe. Joe anak yg kesepian karena orang tuanya sibuk dan tidak pernah ada waktu untuknya. karena kesepiannya itu Joe jadi anak yang kasar. pada saat Clara mau berkenalan dan mau berteman dengan joe, joe malah mendorongnya dan berbicara kasar. clara sama sekali tidak menangis karena clara anak yang tomboy. namun sahabatnya selia yang marah” karena joe sudah kasar terhadap clara. semenjak itu joe jadi sering berbicara kasar terhadap clara sehingga membuat clara sakit hati. joe tidak pernah memikirkan hal itu. padahal clara ingin sekali berteman dengan joe. pada suatu hari clara tidak sengaja menumpahkan minuman ke baju joe. joe langsung marah dan mengeluarkan kata” yang tidak enak di hati. clara langsung menangis dan lari menuju arah pulang ke rumahnya. clara sudah tidak tahan dengan apa yg joe lakukan slama ini kepadanya. joe mengikuti ke mana arah clara lari. semenjak itu joe baru tau bahwa selama ini dia telah menambah penderitaan clara. keesokan harinya joe minta maaf dan akhirnya joe dan clara bersahabat slamanya. ^^

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

curhatan seorang sahabat part 2

hari ini adalah hari ultah.q yg ke-12 …

guys ,..

aq kgn klian …

aq jdi inget wkt gisela ultah …

dia adalah yg terakhir ultah diantara kta ber-5 sebelum kmi lulus dan berpisah ….

di hari ultahq kali ini aq hanya ingin sahabat”q kembali mengisi hari”q seperti dulu …

sekarang yg ada di fikiranq hanya sahabat”q …

kalian pasti mengira bahwa aq sedang menulis semua ini di sekolah …

jawabannya TIDAK

memang sebelumnya ia ..

tapi tadi saat aq sedang menulis tiba” tmnq dtg dan mengambil  buku ini …

aq shock dan kaget saat ia hampir membacanya …

karena sebelum aq menulis smua in aq menulis diary.q di buku yg sama …

setelah itu aq lgsg menyimpan buku.q di dlm tas dan memutuskan untung melanjutkannya di rmh yg tepatnya di kamarq …

skrg aq di kmrq …

skrg aq sedang mendengarkan lagu ost Haru “Ring – Tiffany SNSD”

lapotop yg ad didepanq kuperintahkan untuk mendownload lagu” BBF yg msi krg dan lgu dri 2ne1 dan SNSD …

bagiq saat ini , tmn dktq hanya HP , iPod dan laptop …

krn dri 3 benda itu terdapat semua kenangan bersama sahabat”q yg berupa fto …

dan jga ad lgu” korea yg dpt menenangkan diriq ….

jujur aq msi shock dgn peristiwa tdi di skolah …

bagaimanapun slama ini belum ad yg membaca diaryq selain sahabat”q …

y sahabat”q yg msih blum bsa aq lupakan …

aq masi berdoa dan teus berdoa …

agar permohonanq sebagai hadiah ultahq dpt dikabulkan …

aq tdk mnta uang …

aq hanya mnta sahabat”q …

hanya itw dan cukup itw utk tahun in …

Dipublikasi di Uncategorized | 2 Komentar